Jokowi Minta Kader PDIP Bergerak Jadikan Indonesia Adil Makmur, Suryo Prabowo: Sampai sini, paham kan siapa Capres dan Cawapres yang otentik?

Jokowi Minta Kader PDIP Bergerak Jadikan Indonesia Adil Makmur, Suryo Prabowo: Sampai sini, paham kan siapa Capres dan Cawapres yang otentik?

Moslemcommunity - Presiden Joko Widodo mengajak seluruh kader PDI Perjuangan untuk terus bergerak melakukan pemenangan dengan terus membangun sikap optimis.

Dalam sambutan singkatnya di HUT ke-46 PDI Perjuangan, Jokowi berharap sikap optimis dibangun dalam melangkah agar negara Indonesia menjadi lebih maju.


"Oleh sebab itu, kita tidak boleh berhenti bergerak. Kita harus bergotong royong memperkuat persatuan kita. Kita harus bergotong royong membumikan Pancasila, untuk bergerak bersama menjadikan Indonesia adil makmur sejahtera," ujar Jokowi.

Menurut Jokowi, aset terbesar bangsa Indonesia adalah kerukunan, persatuan dan persaudaraan. Maka dari itu Pancasila harus dibumikan. Ini sesuai cita-cita Bung Karno, Indonesia harus mampu berdiri di atas kaki sendiri atau berdikari.

"Kita semuanya harus bersama sama mewujudkan Indonesia berdikari, berkepribadian, bermartabat di dunia yang duduk sama rendah, berdiri sama tinggi dengan bangsa lain," kata Jokowi.

Komentar Suryo Prabowo:

Ada 02 kemungkinan:

1) Jokowi setuju, menerima, dan membantu menyebarkan visi misi PAS: Menuju “Indonesia Adil dan Makmur”.

2) Jokowi lupa kalau Menuju “Indonesia Adil dan Makmur” adalah inti dari visi dan misi PAS dalam Pilpres.

Sampai sini, paham kan siapa Capres dan Cawapres yang otentik?

https://www.facebook.com/suryo.prabowo.18/posts/10216035538099500 Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: