Bagi-bagi Sertifikat Jokowi Sepi Peminat, Kursi Kosong Melompong, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Bagi-bagi Sertifikat Jokowi Sepi Peminat, Kursi Kosong Melompomong, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Moslemcommunity - Acara pembagian sertifikat tanah kepada 40.000 warga Tangerang Selatan yang berlangsung di pusat penerbangan Angkatan Darat (Puspenerbad) Skadron 21/Sena Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat 25 Januari 2019 ternyata sepi pengunjung.

Hujan deras yang turun sejak pagi diduga sebagai penyebab terhambatnya warga mendatangi lokasi acara yang seharusnya berlangsung dari pukul 09.00 sampai 11.00 WIB.


Padahal, untuk mengangkut 40.000 warga Tangerang Selatan yang akan menerima sertifikat tanah dari Jokowi tersebut, telah disediakan 800 bus. Bus-bus tersebut disiagakan untuk menjemput dan memulangkan warga.

Sepinya acara pembagian sertifikat ini menarik perhatian warganet.

"Kalau sekalian tanahnya pasti rame.kalo cm sertifikat mah. Biar ambil ke kelurahan ajah..males ketemu mukidi πŸ˜‚πŸ˜," cuit @mikahakim3.

"Mungkin pada takut, kalau kalau nanti dikaji ulang karena pembagiannya grasa grusu πŸ™Š," cuit @J4m1l_Hrp.

"Wow...sesak dengan mahluk ghoib," cuit @GantiSiAnu.

"Beda banget sama paslon 02,,,,selalu ramai dengan manusia nyata, kalau 01 mah, banyak manusia maya," cuit @imunk_munirah.

"Tetangga sya semalem di briefing sma pak RT suruh pda dtg jam 5 subuh,tp tanpa kejelasan dr sekian org yg hrs dtg blm ada kepastian semuanya dpt sertifikat apa gak.. Jd biar keliatan banyak yg datang gituh.... Eh beneran td jam 5 ujan2 udah pda brgkt... #DustamuAbadi," cuit @RidlwanSyarief.

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kasiahan si jaenudin @jokowi ngaciro, ngga lakuuuuuuu jualaan bagi2 sertifikat. toh rakyat sudah pintar, sertifikat bisa diambil sendiri di kelurahan/kecamatan/kantor bpn ngga perlu ngedengerin bualan si jaenudin πŸ€ͺ #RakyatSudahMuak #rakyatinginkanperubahan," cuit @aku_safari.

"maaf di cipole pamulang dan sekitar banteng gak laku orangnya cerdas2 gak bisa dikibuli lagi," cuit @sary_idris.





Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: