Malangnya Guntur Romli,Sebar Hoax Atas Habiburokhman, Langsung “Dihajar” Netizen

Malangnya Guntur Romli,Sebar Hoax Atas Habiburokhman, Langsung “Dihajar” Netizen

Moslemcommunity.net - Malang sekali Guntur Romli. Baru saja bercuit, politisi PSI dan juga terkenal sebagai ahoker ini sudah “dihajar” Fahri Hamzah.

Guntur Romli bercuit mengomentari pernyataan Ketua Badan Advokasi dan Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Habiburokhman, SH tentang mudik seperti neraka.

Dengan yakin, Guntur menulis bahwa pernyataan Habiburokhman itu kelasnya “ludrukan”, bukan kelas DPR.

“‘mudik seperti neraka’ itu jawaban Habiburokhman saat ditanyakan wartawan padanya pribadi, kmudin stlah dia ketahuan naik pesawat (kelas bisnis lg) bukan lewat darat & laut, dia baru ngeles ‘mudik sprt neraka’ pengalaman supirnya. Ini kelas ludrukan bukan DPR,”cuitnya, hari ini Kamis 21 Juni 2018.

Tak berapa lama berselang, cuitan Guntur Romli langsung disinggung oleh Fahri Hamzah.


Komentar Warganet Netizen pun langsung ramai mengomentari cuitan Guntur. Diantaranya akun @ballambinlove, ia menulis dengan sindiran kepada Guntur Romli : “Mas Gun, Bang @habiburokhman anggota komisi berapa ya di DPR RI?”
Lain halnya dengan warganet yang mempunyai akun @Sudianana yang berkomentar : “Tweetnya lugas…sayang nggak jelas ditujukan kepada siapa, soalnya rasanya nggak ada anggota DPR yang bernama @habiburokhman”
Komentar sedikit pedas disampaikan akun @bepejeel, ia menulis : “Kualitas caleg @psi_id cuma segini doang? Kalo gak nyinyir ke oposisi, puja puji ke berhala kekuasaan ye? *sering2 ke warung padang gun, tersedia otak disana”
Masih banyak komentar warganey lainnya yang tidak bisa Kaffah.Net sajikan di sini, silahkan pembaca klik akun twitter Guntur Romli diatas untuk membaca selengkapnya. [Kaffah.Net] [http://news.moslemcommunity.net] Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: