Malu, Saat Delegasi Israel di PBB Menghimbau Hadirin untuk Berdiri Sejenak Mengenang Yahudi yang Dibantai Hitler, Malah Ini Yang Terjadi








Moslemcommunity.net - Israel, adalah negara yang sebenarnya bukan negara menurut saya. Israel terbentuk dari hasil Okupasi yang dipenuhi oleh kekejaman yang nyata dari Zionist Yahudi kepada umat Islam Palestina. Israel terbentuk karena mencuri, menjajah, mengintimidasi, dan menyiksa Palestina.

Belum lama ini terjadi drama kemanusiaan yg mengusik hati yg paling dalam di sidang PBB. Drama kemanusiaan yang dibuat berisikan berbagai peristiwa palsu sejarah, dan manipulasi pemberitaan. Drama kemanusiaan tersebut bisa kita saksikan pada video berikut ini:

Pada video terlihat dan terdengar delegasi Israel laknatullah di PBB menghimbau hadirin untuk berdiri sejenak untuk mengenang 6 juta korban Yahudi dalam Perang Dunia ke-2 yang dilakukan oleh Jerman di bawah kepemimpinan Adolf Hitler. Namun, terlihat hanya sedikit yang berdiri atas ajakan dari delegasi Israel tersebut.

Setelah ajakan berdiri sejenak dari delegasi Israel tersebut tidak dipedulikan oleh banyak delegasi lainnya di sidang PBB, kemudian delegasi dari Kuba menyatakan pendapat juga.

Delegasi Kuba mengatakan  bahwa yang berhak memutuskan untuk berdiri sejenak seharusnya adalah pimpinan sidang. Kata-kata dan ajakan yang diungkapkan oleh delegasi Israel, menurut delegasi Kuba, merupakan ucapan yang bertujuan hanya untuk mencari dukungan dari para anggota sidang.

Delegasi dari Kuba juga mengatakan karena mereka saat ini bukan berada di sirkus Politik, dan mereka (Israel) seperti sampah pembuat sejarah palsu.

Akhir dari kalimat yang dilontarkan delegasi Kuba tersebut adalah memohon kepada Ketua majelis untuk berdiri mengenang korban Bangsa Palestina yang telah dibunuh oleh mereka (Israel) sejak puluhan tahun lalu.

Menanggapi paparan dari delegasi Kuba tersebut, mayoritas hadirin berdiri…!!!
Ketua Majelis sidang PBB pun mengucapkan terimakasih untuk perbandingan yang baik yang dilontarkan delegasi Kuba.




 -Arumadewi- Ngelmu.com

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: