Innalillaahi, Baru Pulang Umroh, Pasangan ini Tak Menyangka Tiga Anak Mereka Meninggal Dunia dengan Tragis






Innalillaahi, Baru Pulang Umroh, Pasangan ini Tak Menyangka Tiga Anak Mereka Meninggal Dunia


Moslemcommunity.net - Jenazah tiga bersaudara yang meninggal dalam kecelakaan tragis saat kembali mengantarkan tiga anggota keluarga untuk melakukan dimandikan orangtua mereka yang baru tiba dari Makkah.

Wan Kamaruzzaman Wan Mohamad (56), dan istrinya, Rosnani Ibrahim (53), tiba di Unit Forensik Rumah Sakit Kemaman pada pukul 03.45 dini hari waktu Malaysia.

Suasana haru sangat terasa di Unit Forensik yang sudah dipenuhi lebih dari 200 keluarga, saudara, teman dan masyarakat.

Wan Kamaruzzaman dan Rosnani, yang tidak dapat menahan diri, harus ditenangkan putra tertuanya, Wan Muhd ​​Al Rifae (31) dan keluarganya saat masuk ke Unit Forensik untuk melihat jenazah ketiga anak mereka.

Rosnani tak kuasa saat ia tiba di halaman Unit Forensik Rumah Sakit Kemaman sekitar pukul 3.45 sore kemarin.

Suami dan istri mengetahui berita tentang kematian anak mereka saat tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) sekitar pukul 11:00.

Dilansir dari Sinarharian, Selasa (26/12/2017) putra mereka, Wan Nur Athirah (27), Wan Nur Afifah (25) dan Wan Muhammad Mahathir Rafiqi (14) tewas setelah sebuah (MPV) Cherry Easter masuk ke selokan di Jalan Pekan-Kuantan di Kampung Batu Putih, Kuantan, pukul 17.45 malam. kemarin pagi

Dua penumpang lainnya bersama saudara laki-laki mereka, Salmah Ibrahim (58) dan anaknya Nurul Aliani Zawawi (25) terluka dan dirawat di Rumah Sakit Tengku Ampuan Afzan (HTAA), Kuantan.

Kecelakaan itu terjadi saat ketiga bersaudara tersebut dalam perjalanan menuju rumah mereka di Kampung Padang Lalang, Binjai setelah mampir di rumah saudara laki-laki di Melaka setelah mengirim kedua orangtua dan saudara mereka, Wan Nur Afikah.

Sisa-sisa dari ketiga korban tersebut diperkirakan akan diadakan di Masjid Jamek Binjai dan dimakamkan di Pemakaman Islam Binjai sebelum Maghrib ini. (Tribunnews)


[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: