[Video] Nekat Masuk Tol, Pengendara Motor Ngebut Nyalip Mobil, Akhirnya Malah Jatuh






Moslemcommunity.net - Sebuah video memperlihatkan aksi pengendara sepeda motor nekat menerobos masuk Tol Jagorawi. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @official.bor itu terlihat pengendara tersebut melaju dengan kecepatan tinggi saat kondisi hujan.

Menurut akun itu, pengendera motor melaju dari arah Ciawi menuju Jakarta pada Kamis 9 November 2017 sekitar pukul 17.48 WIB. Dia tampak menyalip mobil-mobil yang ada di depannya.

Pria nekat itu dikejar oleh pengendara mobil. Sesekali pria itu nengok ke belakang sambil terus melaju kencang. Namun, pengendara motor akhirnya kena batunya.

Jalan lici membuat dia hilang kendali dan motornya oleng hingga jatuh terpelanting. Setelah terjatuh, pengendara mobil langsung menghampirinya. "Kalau salah jalan dibilang suruh berhenti," demikian terdengar suara dalam video itu.

Di akun PT Marga Sarana Jabar itu ketahui bahwa pengendara motor jatuh di dekat kantor pusat Jasa Marga di kawasan TMII, Jakarta Timur. Karena tidak membawa surat-surat kendaraan, pria tersebut langsung dibawa petugas.

"Antara begal atau ranmor karena tidak terdapat identitas sedikitpun. Dan ini kali kedua yg sebelumnya sempat terjadi juga di ruas JORR," tulis akun @official.bor. (poy)


source: Feed.merdeka



Banner iklan disini
loading...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top