Didatangi penyidik KPK, Ini Reaksi Istri SetNov





Didatangi penyidik KPK, Ini Reaksi Istri SetNov
Brimob jaga rumah Setnov. ©2017 Merdeka.com

Moslemcommunity.net - Penyidik KPK mendatangi rumah Ketua DPR Setya Novanto atau Setnov pada Rabu (15/11) malam untuk menjemput paksa. Namun Setnov tak berhasil ditemui. Di dalam rumah, penyidik KPK bertemu dengan istri Setnov, Deisti Astriani Tagor.

Penyidik KPK berada di rumah Setnov sampai sekitar pukul 03.00 dini hari pada Kamis (16/11). Dan selama semalaman, Deisti tak tidur dan baru beristirahat usai salat Subuh.

Hal itu disampaikan Sekjen Partai olkar, Idrus Marham usai menemui istri Setnov. Setelah penyidik KPK keluar dari rumah yang berada di Jalan Wijaya Nomor 19 Jakarta Selatan itu, Deisti sempat merapikan rumah sampai Subuh.

"Penyidik KPK itu meninggalkan rumah sekitar jam tiga Subuh, lalu Mbak Deisti salat Subuh lalu ke tempat tidur," ujarnya.

Deisti juga mengatakan kepada Idrus bahwa ia perlu beristirahat.

Terkait komunikasi antara penyidik KPK dan Deisti, Idrus mengaku tak membahas dan menanyakan hal itu. "Dia ndak cerita dengan saya. Saya ndak tahu," ujarnya.

Mengenai kondisi di dalam rumah, Idrus mengaku tak memperhatikan. Di dalam rumah ia hanya melihat salah satu anak Setnov.

Idrus mendatangi rumah Setnov sekitar pukul 08.00 WIB. Ia berada di dalam sekitar 30 menit. Ia mengaku datang untuk memberi dukungan kepada keluarga Setnov.

Merdeka.com


Banner iklan disini
loading...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top