Video: Setnov Terlihat Seperti Mengantuk Saat Rapat Paripurna DPR Bahas Perppu Ormas





Setnov Ngantuk

Moslemcommunity.net - Rapat paripurna DPR yang berlangsung hari Selasa pagi (24/10/2017) dikomplek parlemen, kawasan Senayan, Jakarta diselenggarakan dalam rangka pengambilan keputusan pengesahan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang Undang (Perppu) No 2 Tahun 2017 tentang Ormas menjadi undang-undang (UU).

Dikutip dari merdeka.com, Setya Novanto memasuki ruang rapat pada pukul 12.30, sedangkan rapat sendiri dimulai pada pukul 11.00 WIB.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPR Setya Novanto ini berlangsung cukup serius. Namun ada hal unik yang terekam kamera. Dalam rekaman yang beredar, ketua DPR Setya Novanto terlihat mengantuk.

Setya Novanto terlihat kelelahan dan mengantuk saat duduk di kursinya. Ia beberapa kali sempoyongan saat duduk bersama pimpinan DPR lain yaitu Fadli Zon, Fahri Hamzah, Agus Hermanto, dan Taufik Kurniawan.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Setya Novanto beberapa minggu yang lalu baru keluar dari rumah sakit premeire, jatinegara setelah menjalani perawatan. Ketua DPR sekaligus ketua umum partai golkar ini dikabarkan memiliki penyakit jantung dan sinus.

Berikut videonya:



Banner iklan disini
loading...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top